
Pertanyaan yang Sering Diajukan
Telemedis di Indonesia diatur dalam Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 20 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pelayanan Telemedis Melalui Fasilitas Pelayanan Kesehatan. Pada April 2020, Ikatan Dokter Indonesia mengeluarkan Peraturan KKI 74 tentang pengobatan medis melalui telemedis selama pandemi.
Doctor Anywhere adalah perusahaan perawatan kesehatan omnichannel berbasis teknologi regional, dengan misi untuk membuat perawatan kesehatan menjadi sederhana, mudah diakses, dan efisien untuk semua orang.
Platform digital Doctor Anywhere menjembatani ke dalam ekosistem perawatan kesehatan melalui teknologi dan inovasi, memungkinkan pengguna untuk mengelola kesehatan mereka dengan mudah dan efektif melalui aplikasi mobile. Berkantor pusat di Singapura dan hadir di enam negara, Doctor Anywhere kini melayani lebih dari 2,5 juta pengguna (dan terus bertambah) di seluruh Asia Tenggara.
Layanan kami termasuk konsultasi video dengan dokter lokal resmi dalam hitungan menit kapan saja, di mana saja, dengan obat-obatan yang dikirimkan ke depan pintu Anda; belanja alat kesehatan dan kebugaran di Marketplace DA; dan akses ke penyedia layanan kesehatan lengkap yang ada di jaringan DA, termasuk dokter umum, dokter spesialis, klinik, rumah sakit, apotek, dokter gigi, perawatan tambahan, dan banyak lagi.
Untuk layanan konsultasi video Dokter Umum kami, cocok untuk siapa pun dengan kondisi medis yang tidak mendesak. Namun, pasien di bawah usia 16 tahun harus didampingi oleh video konsultasi orang tua.
Ya. Harap buat akun terpisah untuk anak Anda. Jika anak Anda berusia di bawah 16 tahun, pastikan juga untuk menemaninya selama konsultasi video.
Layanan kami tersedia melalui aplikasi kami di ponsel berbasis Android atau iOS. Pengguna Android harus memiliki Android 4.1.2 atau versi yang lebih baru untuk memasang dan menggunakan aplikasi kami, dan akan memerlukan layanan google play yang terpasang di perangkat. Pengguna iOS harus memiliki iOS 9 atau versi yang lebih baru untuk menginstal dan menggunakan aplikasi kami.
Kami minta maaf mengetahui Anda mengalami pengalaman Anda yang tidak menyenangkan. Jika Anda ingin 09 melaporkan lebih detail dengan kami, silakan hubungi tim dukungan Pelanggan kami di +62 21 2993 . Kami ingin mendengar dari Anda dan membantu Anda dengan segala cara yang kami bisa lakukan.
Ya, kami dengan sangat serius menjaga kerahasiaan . Platform kami menggunakan enkripsi end-to-end untuk menjaga keamanan informasi Anda. Data pasien dan rekam medis kami sesuai PP 71/2019, Peraturan MCI 20/2016 dan Peraturan MCI 5/2020. Data ini hanya dapat diakses oleh penyedia layanan kesehatan yang terlibat langsung dalam perawatan pasien, dan untuk mendukung proses internal.
Kami memiliki kebijakan privasi. Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan klik tautan ini: https://www.doctoranywhere.co. id/kebijakan-privasi
.png)